20110712

Kutipan filem

Potret adalah kehidupan yang tertangkap dalam dinding-dinding kenangan. - The Photograph

Lelaki yang masih mempersoalkan tampang(looks),bererti lelaki yang jiwanya miskin. - Cabaukan
Buat apa kita hidup kalau cuma ikutin image orang! - Realita Cinta dan Rock N Roll
Bukan semua yang dirasakan boleh dikomunikasikan. - Catatan Harian Si Boy
Tidak semuanya yang bagus-bagus itu ertinya baik dan yang jelek-jelek itu ertinya buruk. - Oh Baby
Hidup tanpa orang tua suatu hal yang tak pernah dibayangkan oleh sesiapun di dunia ini. - Chika
Kamu pernah terobsesi sama seseorang tak?Sebegitu obsesinya sampai kamu hafal semuanya tentang orang itu. - Cintapuccino
Janganlah tidur dalam kondisi kekenyangan kerana hal itu dapat membuat otak tumpul. - Laskar Pelangi
Segala sesuatu tidak ada yang jalan sesempurna yang kita ingin,dan dari tidak kesempurnaan itu kita bisa belajar. - From bandung with Love
Karna kita manusia yang ingin memahami kenyataan. - Surat Kecil untuk Tuhan (SKUT)
Jangan pernah kamu lelah dalam menjalani hidup ini.Bangkit,berlari! - Cinta 2 Hati
Mama dan papamu ingin melihat kau tersenyum bahagia dan melihatmu menjadi seorang yang bererti dalam hidup ini. - Cinta 2 Hati
Sekarang aku sadari,bukan sukses yang terpenting tapi hidup yang tenteram dan punya teman-teman yang baik. - Karena Dia
Katanya mahasiswi,tapi kelakuan kayak preman pasar. - Cinta 2 Hati
Kalo ada cowok kurang ajar gak pantes ditangisi,pantesnya ditonjok aja! - Me vs High Heels
Di antara kita tak boleh ada yang pakai topeng. - Pesan dari Surga
Nangis lagi sih.Jangan nangis.Aku gak suka liat orang nangis. - Cinta 2 Hati
Seorang pesimis melihat masalah seperti hambatan.Tapi seorang optimis melihat hambatan seperti peluang. - Cinta 2 Hati
Kadang,orang itu terpeleset bukan kerana dia bodoh,tapi kerana dikuasai akalnya saja. - Sang Pencerah
Saya tidak bangga jadi manusia yang cerdas di kepala tapi tidak cerdas dalam hati. - Serdadu Kumbang
Tak tahu bagaimana caranya menceritakan sebuah kenangan pahit,sebab itu takkan mudah. - Me Vs High Heels
You don't love woman because she is beautiful,but she is beautiful because you love her. - Me Vs High Heels
Dan sekarang,kamu datang lagi,menjadi ahli sejarah,dan berkata 'aku bagian hidup kamu'? - Ungu Violet
Terlalu banyak orang yang tidak beruntung di negeri kita ini pak. - Nagabonar Jadi 2
Tuhan berilah aku kekuatan untuk menjadi dewasa agar aku bisa memberikan arti hidupku pada siapapun yang mengenalku. - SKUT
Hari ini aku minum es cendol,es cendolnya beda bangat manisnya.Soalnya aku minum dengan orang yang special. - FILMSKUT
Kalo hal-hal sedih ngga dianggap lucu,kapan kita senengnya coba! - Mengejar Matahari
Cuma lewat suara dan tatapan mata,orang udah bisa tahu isi hatinya. - Jomblo
If you've got something to say to me,say it to my face,not behind my back. - The Player
Aku tak mahu jadi pohon bambu.Aku mahu jadi pohon oak yang berani menentang angin. - Gie
Yang namanya jalan hidup, tak pernah bisa kita duga dan tak semua juga yang sesuai dengan rencana kita.Ya just let it flow lah. - Cewek Metropolis
Yah,tapi bukan kerana kenal sama itu orang,kita jadi tahu kehidupan dia kan?Kita juga tak boleh langsung ngejudge(menghakimi) gitu. - Arisan
Di dunia ini gak ada yang perfect. - Arisan
Sembunyi tidak bikin masalah hilang,cuma hanya menunda. - Dunia Mereka
Matahari muncul di siang hari,di saat kita bersama teman-teman. - Kangen
Bintang muncul di malam hari,di saat kita merasa sepi.Tapi bintang akan selalu ada buat kita. - Kangen
Cowok mesti bersih.Ya yang kayak pangeran William gitu. - 30 hari mencari Cinta
Hal terburuk yang terjadi adalah ngebiarin(membiarkan) waktu di sekitar lo(kamu) berjalan,kerana waktu itu gak(tak) pernah terulang. - Alexandria
Tuhan andai aku bisa menulis surat untukmu,jangan pisahkan aku dari sahabat dan orang yang aku sayangin. - SKUT


Ini special buat kalian yang special.



2 comments:

Farah Adilah said...

Saya pun ! Aku tak mahu jadi pohon bambu.Aku mahu jadi pohon oak yang berani menentang angin. - Gie

Lagu ni macam lagu raya. Suddenly rasa macam malam raya!

daly said...

ok malam raya.ketupat dah rebus?rendang pulak?hrmm